Cloud Dan Masa Depan

Perusahaan Cloud memiliki masa depan cerah dalam dunia IT. Dibawah ini tinjauan mengapa cloud menjadi masa depan IT.

Model ekonomi baru: model ekonomi lama mu yang berbasis IT tidak lagi memadai. Dengan Cloud anda bisa memanfaatkan fungsi bayar sesuai pemakaian sambil menyediakan pondasi umum untuk menjalankan yang lama maupun aplikasi yang baru.

Focus pada pengguna : pengguna mu menginginkan layanan baru, dan anda mungkin tidak tahu. Anda tidak akan mengerti kebutuhan mereka sampai anda mengetahui mengapa mereka menggunakan system IT shadow. Cloud bisa membantu anda memfokuskan usaha anda dalam mengatasi kekurangan yang dilihat pengguna.

Respon lebih cepat dari IT: IT memiliki persepsi yang lambat, khususnya ketika dibandingkan dengan penyedia Cloud yang bisa menggunakan prasarana baru secara instan. Dengan Cloud anda mendapatkan kemampuan menyediakan infrastruktur instan untuk pengguna bisnis.

Memfokuskan ulang IT pada bisnis: Aturan 80/20 bisa menjadi aturan 20/80 jika anda melakukan hal dengan benar. Cloud bisa membantumu membuat perubahan ini. Anda bisa menyesuaikan layanan bagian IT pada kegiatan yang menghasilkan pendapatan dari pada hanya mempertahankan bisnis.

Cloud pribadi sederhananya bermanfaat: anda tahu cloud publik tidak selalu menyinggung isu yang berhubungan dengan lokalitas data, keamanan, dan penyesuaian dengan cara yang bekerja dengan baik untuk perusahaanmu. Tetapi cloud pribadi memungkinkan hal tersebut. Dengan menggunakan cloud , anda bisa mendapatkan yang terbaik dari cloud publik dan pribadi, dengan kemampuan menggunakan keduanya yang baik tergantung kebutuhan aplikasi.

Tren nya ada padamu: banyak tren datang bersamaan untuk membuat cloud terus berjalan. Anda membutuhkan penyimpanan yang cepat, yang anda dapatkan sekejap mata. Anda membutuhkan kemampuan untuk menggunakan hardware dengan cara yang ekonomis, anda dapatkan lewat komoditas hardware. Tren ini bersatu sehingga memungkinkan penggunaan cloud.

Pilihan adalah kuncinya: cloud apapun kapanpun. Organisasi mu membutuhkan pilihan dimana menjalankan beban kerja. Anda tidak boleh dipaksa menjadi satu penyedia cloud public. Dengan pondasi cloud yang benar, anda bisa memilih cloud dan tidak berakhir dengan beban kerja yang terperangkap disuatu tempat.

Anda perlu berpikir diluar bimodal IT: buku ini membantu anda mengerti mengapa bimodal IT bukanlah jalan terbaik kedepannya untuk jangka panjang. Dengan cloud, anda bisa mendapatkan pengeluaran yang dijanjikan bimodal IT tanpa khawatir ketidakefisienan yang model ini perkenalkan.

Pengguna cukup pintar: pengguna anda jauh didepan dimana mereka beberapa tahun lalu. Lingkungan infrastruktur anda harus merefleksikan fakta ini dengan memungkinkan swalayan dan automasi pengguna , yang dua-duanya didukung oleh cloud.